kategori

Rabu, 18 Agustus 2010

Google akan menghentikan pengembangan Wave!!

seperti yang kita ketahui selama ini bahwa google telah mengembangkan produk baru dan ide baru yang diharapkan akan dapat meraup banyak user. Diantara beberapa produk baru yang dikembangkan google dan memang  di mata banyak orang terlihat sangat mengagumkan.
Namun ternyata tidak mendapatkan respon yang baik dari user seperti yang dialami oleh Google Wave.

berdasarkan pernyataan resmi Google bahwa Wave tidak akan dikembangkan menjadi sebuah produk standalone. hal ini tentunya dikarenakan rendahnya respon user untuk menggunakan Wave dengan demikian mengakibatkan menurunnya kemungkinan Wave dikembangkan menjadi produk standalone oleh para developer.

Wave memang diciptakan oleh Google untuk  dapat menangani kolaborasi secara realtime bagi para user nya agar dapat bekerja bersama-sama secara realtime dalam menyelesaikan suatu dokumen. intinya dengan menggunakan Wave akan lebih memudahkan kerjasama dan kolaborasi dalam kelompok untuk menyelesaikan suatu project. dengan kemampuan yang mengagumkan seperti kemampuan bagi user untuk melihat user lain dalam satu grup sedang mengetik suatu dokumen bersama secara realtime.

berdasarkan informasi di  blog resmi Google bahwa Google tidak akan melanjutkan pengembangan Wave menjadi produk standalone namun Google tetap mempertahankan Wave paling tidak hingga akhir tahun ini dan akan mengembangkannya menjadi project Google yang lain.

Saat ini Google sedang mengembangkan fitur canggih Wave lainnya seperti fitur drag and drop dan fitur character-by-character live typing yang memungkinkan user melihat user lain sedang mengetik dengan detail, karakter demi karakter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberikan komentar atau bertanya di bagiotak =)atau jika ingin bertukar banner, silahkan copy teks box di bawah icon "tukeran link" dan paste di homepage blog anda, atau bisa juga copy http://bagiotak-kamu.blogspot.com/ di kotak komentar anda